A Perfect Getaway

Cydney (Milla Jovovich) dan Cliff (Steve Zahn) adalah pasangan baru menikah. Mereka berencana berbulan madu ke tempat eksotika di Hawai. Di perjalanan mereka bertemu dengan Cleo dan Kale. Pasangan yang mencurigakan,Cleo meminta tumpangan pada Cliff dan Cyd, tapi Kale sepertinya emoh saat melihat ekspresi Cliff yang tak rela. Kale dan Cleo juga pasangan baru. Tak jadi numpang, mereka melanjutkan perjalanan.

Di tengah suasana bulan madu, beredar kabar, ada pembunuh berantai yang korbannya selalu pasangan baru menikah.Mereka memiliki ciri mengoleksi gigi milik korban. Seram. Dan perjalanan pun berubah menjadi penuh kecurigaan dan ketidaknyamanan. Apalagi saat mereka bertemu dengan Nick dan Gina. Nick punya kemampuan beladiri, martial arts yang membuat kecurigaan Cliff muncul. Tapi sesungguhnya kecurigaan terbesar ada pada pasangan Cleo dan Kale.

Ada beberapa perilaku yang mencurigakan. Keadaan yang tak menentu ini dipersulit dengan medan hutan Hawai yang jauh dari pemukiman.Perjalanan dengan banyak flashback ini akhirnya terasa aman ketika akhirnya polisi menggeledah dan menangkap Cleo dan Kale. Bukti-bukti pembunuhan ada di dalam tas Kale. Beres?

Film ini disutradarai David Twothy yang banyak bermain dengan film-film action macam Riddick, Pitch Black,atau GI.Jane.Berusaha membuat alur yang penuh intensi, tapi ketegangan yang tercipta tidak begitu bisa dirasakan.Film ini memang menawarkan twist ending yang cukup menarik.Tapi jika tokoh pembunuh malah sudah bisa ditebak di pertengahan film? Apa jadinya? U’ve Decide.